Perbedaan, Perubahan, dan Kesuksesan

Di awal si pembuat film memberitahukan kalau film ini diangkat dari kisah nyata. Ya, saya tahu kisah nyata itu.

Sedahsyat apa sih, ni film? Pertanyaan sinik itu membuat saya tidak ingin melepaskan satu adegan pun saat menonton film Tanda Tanya garapan Hanung Brahmantyo ini. Cerita diawali dengan pembunuhan seorang pastur yang tidak jelas maksudnya apa. (more…)

2011/04/24. film sini. 2 comments.

Tontonan Itu Sekolahan

Sengaja saya mengunduh film-film horor Indonesia dari sebuah situs, ilegal tentu saja. Terakhir saya menonton film horor made in Indonesia berjudul Pocong Kamar Sebelah, dan saya kecewa setelahnya, karena ternyata film itu sama sekali tidak membuat saya ketakutan. Adegan sex di situ lebih membangkitkan libido saya daripada adrenalin saya melihat pocong. (more…)

2011/03/05. Bukan Film, film sini. 2 comments.

Studio Jadi Surga Nonton Knight and Day :D

Leha-leha di XXI EX dengan kursi sofa empuk itu, makan pop corn sambil nonton Tom Cruise buka baju… Hoaaaa… seperti di surga… akakakakakk… *lebay*. Film Knight and Day ini rekomen banget buat semua fans om ganteng ini, karena mata bakal dimanja abis sama adegan-adegan mesra bikin sirik sama si June, Cameron Diaz. Tapi umm… mengecewakan kalo saya bukan penggemar si om ganteng ini. Hahaha… (more…)

2010/06/27. Film Sana. 4 comments.

Begitulah Hidup… *Wise Mode*

That’s called life, you must be ready to say goodbye… for anything you realy love. But even though we could find the worst things after, don’t worry it’s just the way out to find the best.

Kira-kira begitu pesan film Toy Story 3. Good film for kids and all adults. (more…)

2010/06/23. Film Sana. Leave a comment.

Balas Dendam Seorang Looser, Again

Kayak nonton pilem Karate Kid jaman jebot, pas SD apa yah film pendahulunya dibikin? *lupa*. Jelasnya tu pilem diputer berulang-ulang di tipi. Ampe yang tadinya kagum jadi eneg ngeliatnya. Mungkin kesuksesan pilem jebot itu yang bikin si Harald Zwart membuat pilem berjudul serupa.

Nama si kecil Smith Jr yang bikin penasaran saya buat segera membeli tiket XXI. Bersama geng belalang tempur saya pun menonton. (more…)

2010/06/21. Film Sana. Leave a comment.

Next Page »